Senin, 07 Januari 2013

Koser 2PM 8 des 2012 MEIS ANCOL JAKARTA Indonesia. Hottest welcome

here we go...
here we go..
YUHUUUU...
dibilang apa kado terbaik dari Tuhan pada  tahun 2012 kemaren sebenernya banyak banget. tapi yang paling berkesan adalah GUE MENANG TIKET KONSER 2PM dan yang kedua adalah gue menang lomba cipta cerpen dari sebuah penerbit indie, hadiahnya ga dapet apa2 sih cuma Februari nanti insya Allah bakalan diterbitin dengan tema Jepang bersama 25 orang penulis lain. HIHIIHI. how Aamazing :*
oke oke balik ke topik ya.
gue nulis ini blog dikosan pas ujan2 feelnya ngena banget. halah halaah
iya jadi waktu itu sohib gue si @ryaenyoh ngetweet gue ngajakin nonton konser 2pm. gile lo ye, duit dari mana setengah juta buat nonton konser 3jam doang. *batin gue. tapi sebenernya pengen juga sih  nyoba nonton konser skala internasional macem 2pm gitu, sebenernya juga gue bukan hottest banget biasa aja cuma emang demen kalo liat si Jasson alias WOOYOUNG oppa. haha. dan karena rasa penasaran gue itulah gue mencoba peruntungan gue. gue ikut sebuah kuis untuk dapetin tiket konser 2pm GRATIS!! well, gue emang semangat baja dengan semangat gue itu lah gue berusaha supaya bisa dapetin tiket itu. yang jelas sebelumnya minta doa dulu dari emak supaya beneran dapet hehe. yaudah lanjut cynthh...
detik detik pengumuman..
waktu itu pengumuman jam2AM. tau sendiri jam segitu gue lagi ngampus coy.
gue sampe bolos kuliah saking senengnya alias saking malunya. soalnya anak sekelas gue ciumin tanganya. karena seneng banget dapet jackpot.
lebay sih gue tapi siapa yang ga seneng dapet 750ribu cuma2 dalem bentuk tiket konser 2pm yang silver. yaa lo tau kan koin punya dua sisi, ada aja yang envy sama gue sampe bilang "baru dapet tiket konser aja kaya gitu, gue pikir dapet tiket umroh". haha bego sekarang gue tanya lo udah pernah belom nonton konser internasional? kalo belom terus gue udah dong hahaha *tertawa licik*
ckck susah sih koin punya dua mata sisi.
ya whatever lah, gue cuma nulis ini di blog gue aja kan ga semua orang bisa baca.
oke gue share foto2 gue ya. sayang ga bisa foto bareng yayang WOOYOUNG. tsaaah
harga tiketnya nih gue share yaa

  • DIAMOND : Rp 2.000.000
  • GOLD : Rp 1.250.000
  • FESTIVAL : Rp 1.000.000
  • SILVER : Rp 750.000
  • BRONZE : Rp 500.000
  • gue dapetnya yang silver. lumayaaan bos

    here we go 

    here we go
    ini gelang tanda masuk stage silver warnanya biruuu :*
    2PM konser at Jekardah Meis Ancol 8.12.2012

    pas lagi ngantri foto dulu dong. mhihihihi. liat panas2 di pantai ancol malah ngantri, fyuh banget. gilak!!


    Add caption

    eeeh gue udah di dalem nih. foto2 dulu ya sebelum konsernya dimulai.. narsis.. narsis...



    pas udah di dalem MEIS ANCOL, gue dengan tiket silver pindah deh ke Bronze bareng @ryaenyoh dan adiknya




    udah puas, udah gila2an didalem kita keluar... foto2 lagi... seru banget liat gue nyengir kayak kuda *kwuk


    dapet temen baru....

    panggungnya megah, lightingnya keren, soundnya keren. pokoknya sampe speechless liatnya




      para hottest lain didepan gue yang pada pake bando 2pm!!



      ngeliat wooyoung ganteng mhihihihih
     wooyoung saranghamnida :*








    aaihhhh
    pokoknya euforia nonton konser beginian tuh bener2 susah diomongin pake kata2.
    bagi yang udah pernah gue rasa bakal ketagihan soalnya itu kaya bener2 hiburan buat mata banget, lightingnya itu loh bener2 amazing lah. kamera profesionalpun ga akan bisa ngambil gambar yang sesuai dengan euforia yang ada di stage. yuuhuuuu....
    gitu dah kisah gue. hehe
    oke gue exit dulu ya lain kali bisa dibahas lagi tapi ga janji hehe. soalnya mau UAS nih pusing belom kelar tugasnya :)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar