Rabu, 08 Agustus 2012

DRAMA KOREA SERU 2012

guys
gua mau ngereview drama korea nih.
tau sendirikan bete juga liburan lama2.
tenang, gua punya reviewan drama korea yang oke buat ngisi liburan kita.
ini gua tonton semua sendiri, jadi ga usah khawatir kalo drama2 ini ga bagus. karena jelas aja baguuus. huehehe. lo bisa dapetin drama ini ditoko dvd terdekat kesayangan anda atau kesayanagan tetangga anda juga boleh. buffer di youtube ga ada tapi jangan sedih, di blok M banyak kok.
chek this out

1. BIG
Drama Korea terbaru, Big dibintangi oleh aktris cantik Lee Min Jung, bintang The 1st Shop of Coffee Prince, Gong Yoo, dan personel girlband miss A, Suzy. Drama sepanjang 16 episode ini disiarkan oleh stasiun televisi KBS2, menggantikan serial milik YoonA SNSD dan Jang Geun Suk, Love Rain.
Big menceritakan tentang perjalan jiwa seorang anak berusia 18 tahun, Kang Gyung-Joon (diperankan Shin Won Ho) yang harus berpindah ke dalam tubuh seorang laki – laki berusia 30 tahun, Seo Yoon Jae (diperankan Gong Yoo) setelah mengalami kecelakaan mobil. Sebelum tubuhnya dimasuki oleh jiwa Kang Gyung Joon, Seo Yoon Jae adalah seorang dokter yang sukses dan telah bertunangan dengan Gil Da Ran (Lee Min Jung) yang berprofesi sebagai guru sebuah sekolah menengah atas. overall drama ini keren abis. touching hehe

ada si cantik suzzy MIssA yang main dream high juga. tau kaan. sodara jauh gue itu. hahaha
NOTE: UDAH GA USAH BINGUNG2 SEGALA, buruan beli dah nih dvd BIG. keren punya  jangan lupa siapin tissu satu pack yaaah


2. LOVERAIN
Love Rain menggambarkan cinta tahun 1970 murni dan cinta dari masa sekarang, pada waktu yang sama. Drama ini menunjukkan bagaimana keturunan dari pasangan naas sebelumnya, yang bertemu pada tahun 1970-an, dan jatuh cinta. Seo In Ha, seorang mahasiswa jurusan seni yang mengabdikan cintanya hanya untuk satu wanita, dan Kim Yoon Hee, bertemu dan jatuh cinta satu sama lain selama kuliah di tahun 1970 tapi sayangnya cinta mereka ditakdirkan untuk tidak pernah ada. Sekarang di abad yang ke-21 di Korea hadir, putra Seo In Ha, Seo Joon (seorang fotografer liberal) bertemu dan jatuh bersama putri Kim Yoon Hee, Ha Na, seorang gadis ceria dan energik yang kepribadiannya adalah kebalikan dari ibunya.

 INI ADALAH ADEGAN YANG PALING UNYU HEHE... jang geun suk sama yoona :3

yoona SNSD sangat cantik. iya gue yang cewe aja mengakui kalo di drama ini dia terlihat sangat feminim dan kawaii neeee.. 


NOTE: SIAPIN TISSUE YANG BANYAK.
lo bakal mewek kalo nonton drama ini. alurnya agak lambat. bahkan gua rasa sangat lambat. but yaaa this very good. lo mesti nonton nih drama biar gaul. haha



3. THE KING 2HEARTS
Filmseri televisi The King adalah drama komedi hitam (Black Comedy) tentang dua negara Korea yang berseteru dan secara fiktif dikisahkan pada masa sekarang ini masih memiliki raja-raja yang berkuasa.
Lee Seung Gi berperan sebagai Lee Jae Ha, adik raja di Korea Selatan. Ia adalah seorang playboy yang tidak tertarik politik sama sekali. Meski begitu ia punya IQ yang tinggi dan berjiwa patriotik. Dalam suatu latihan bersama dengan Korea Utara, ia bertemu dengan seorang perwira cantik, Kim Hang Ah, yang sangat jagoan namun juga berjiwa romantis. Mereka tentu saja tidak cocok dan selalu bertengkar setiap kali bertemu, tapi mereka juga tak bisa menghindar dari tugas negara dan terpaksa bekerja sama. Lama kelamaan benih cinta mulai tumbuh juga di antara mereka. Tapi sang Pangeran kemudian menyadari bahwa seorang kakaknya meninggal karena dibumuh oleh pihak Korea Utara, dan ia diminta kelompok yang berpengaruh untuk membalaskan dendam keluarga. Masalahnya, Jae Ha telah terlanjur mencintai Hang Ah.

Lee Seung Gi oppa imut sekaleee. ucuu ucuuu cuuuuu... :3

NOTEE: FILM SERU TENTANG KOREA SELATAN DAN UTARA. perbedaan kedua negara. ga romantis2 melulu karena ada unsur politik yang diceritakan dalam drama ini. keren deh nih drama. two thumbs. cuma gua kurang suka liat lee jae he yang rambutnya kaya gitu jadi ga imut lagi. beda banget pas main gumihoooo.

selanjutnya ada 49 DAYS, sama Protect the boss. cuma itu kan udah tayang di stasiun tv indonesia, jadi udah basi kalo direview. hehe. 

oke segini dulu yang bisa gue review. tapi lo ga bakal nyesel udah nonton nih drama yang gue rekomendasiin.
KWUK!! BYEEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar